Puisi sosial-Camar di dua warna | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Puisi sosial-Camar di dua warna

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Monday, November 26, 2012 - , , 0 komentar

Puisi sosial-Camar di dua warna


"CAMAR DI DUA WARNA"

Aku seperti Camar yang tersesat di langit samudera luas
Melayang terbang di dua warna yang sama
Menantang angin laut yang keringkan paruh ku
Mengejar Bola merah yang padam di antara garis Samudera

Aku seperti camar yang tersesat di langit samudera luas
Sayapku lelah mengepakan laju
Ayuh ku berat bak dayung batu
Dan desir-desir angin mendawaikan irama sendu,
berbisik syahdu di telingaku

Aku seperti camar yang tersesat di langit samudera luas
Ingin kembali ku mengulang setiap waktu
Menyusun rapi kata dan tingkah dari setiap ulah yang penuh dosa
Menjaga hati dari tikaman-tikaman dusta yang membuat luka

Aku seperti camar yang tersesat di langit samudera luas
Adakah satu petujuk arah dimana ku dapat pulang..?
Dapatkah ku lihat satu titik daratan yang biru,
seperti langit dan samudra ini..?

; "Aku ingin kembali ke kumpulanku seperti dulu"...

Antara kita dan mereka...
Antara kau dan aku..

; "Aku seperti camar yang tersesat di langit samudera luas"...



DEPOK,19/11/12
PRIMANATA.D

0 komentar:

Post a Comment

Followers