Puisi cinta-untuk kekasih yang cemburu buta | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Puisi cinta-untuk kekasih yang cemburu buta

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Tuesday, November 27, 2012 - 2 komentar

Puisi cinta-untuk kekasih yang cemburu buta


"UNTUK KAU PAHAMI"

Jika aku bisa,kan kubelah awan hitam agar langit biru
Jika aku bisa,kuhentikan hujan deras menghujam bumi
Jika aku bisa,kupadamkan puting beliung menggila
Jika aku bisa,kan ku edam suara petir di malam dan sunyinya

Selalu saja ada kata menikam hati
Selalu saja cemburu menyalakan api
Ku tak tahu apa yang terjadi
Ini diriku,hanya milikmu kasih

Jika aku mampu,kusegarkan kusam yang ada
Jika aku mampu,kujernihkan segelas air yang keruh
Jika aku mampu,kutuliskan sejuta kata maaf untukmu
Jika aku mampu,kuingin kembali ke masa itu

Selalu saja sadar membawa nafsu untuk bertengkar
Selalu saja kesetiaan yang kau pertanyakan
Ku tak tau apa kau mengerti
Ini jiwa ragaku,hanya untukmu kasih

Jika ada secerca harapan
Ku rindukan kasih dan pelukan
Jika ada secuil kepercayaan
Ku ingin cinta kita dipersatukan

Ku ingin kau pahami...
Ini cintaku,
hanya untukmu



Di request oleh ; Sukma Cahaya
SIDOARJO,27/11/12
PRIMANATA.D

2 komentar:

Unknown November 2, 2014 at 12:06 AM

siiiip puisix. i like........... buatkn puisi untuk q bs gk ea???? ni pacarku lg cemburu dgn mantan ku yg dulu..... bingung mw jlasinx gmn

Jasa transportasi dalam dan luarkota Bengkulu May 7, 2015 at 10:15 AM

@rahmad hidayat :D,jangan bingung2,..hidup cuma sekali..ckckck

Post a Comment

Followers