Puisi cinta-Muak | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Puisi cinta-Muak

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Monday, November 26, 2012 - 0 komentar

Puisi cinta-Muak


"MUAK"

Ini aku duduk disini,
masih mengingat tentang mu
Kini aku masih disini,
sudah jauh meninggalkan mu

Saat ini mungkin tak sama seperti dahulu
Detik ini aku tak mampu menghapus kenangan itu
......................................................................................

Ada rahasia yang di jaga,
karena hati tlah terluka
Mengapa menyembunyikan wajah,
namun kata terus tumpah
Kau bertanya,"mengapa..?"
Aku diam saja

Terkadang aku murung,
saat bayangmu menghantui
Aku masih menyimpan rasa,
tapi kau tak pernah mengetahui
Mencari penggantimu, "itu mudah"
Namun yang seperti mu, "susah"

Aku mual dan muak menyusun kata cinta
Disana-sini ku lihat sama saja
Luka,sedih,kecewa,tanya,bingung
Selalu menjadi topik utama
; "Dan Kau !!"
Tua,muda,kecil,besar,sama saja

; "Sekarang kau..!"
Telah ku maki kertas maya ini
Ku hujamkan kata-kata konyol yang mengelitik hati
Entah bodoh atau tidak
Rasa ini belum pergi...
Kau masih di hati

; "Apa kau mengerti !"



SIDOARJO,23/11/12
PRIMANATA.D

0 komentar:

Post a Comment

Followers