Syair-Tuan bandit alam | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Syair-Tuan bandit alam

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Monday, November 26, 2012 - 0 komentar

Syair-Tuan bandit alam

"PERUSAHAAN TUAN BANDIT ALAM"

Aku tuan bandit alam
Aku tuan bandit alam

Aku hidup dari alam

Dulu ku susah dan menderita
Kini ku kaya juga bergelimang harta
Karna ku tau pasti
Hukum di negri ini bisa di beli
Oleh sebab itu...
Bukit-bukit kubabati.

Aku tuan bandit alam
Sungai-sungai jernih kini tiada lagi
Aku hidup dari alam
Batu kali sudah ku angkati
Tuan bandit alam
Bukit-bukit akan kubeli
Aku hidup dari alam
Pohon-pohon di hutan kan ku tebangi
Aku tuan bandit alam
Satwa liar gencar ku burui

Jalanan rusak aku tak perduli
Pohon-pohon akan ku tebangi
Batu,pasir kali akan ku angkati
Hasil tambang itu yang ku cari


Pagaralam,11'
PRIMANATA.D

0 komentar:

Post a Comment

Followers