Puisi cinta-Tanda dari ku | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Puisi cinta-Tanda dari ku

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Wednesday, February 6, 2013 - 0 komentar

Puisi cinta-Tanda dari ku

"TANDA DARI KU"

Sebentar saja ku rangkai kata-kata ini
Karena kuota data sudah tak memadai
Langit mendung,gerimis mengundang
Namun kau buat hatiku terang benderang

Detak jantung bertabuh bak gederang perang
Risau hati hilang,kala dirimu datang
Lama tak kurasakan hati ini bagai bunga bermekaran
Aku jatuh cinta padamu,aku kasmaran

Kita hidup hanya sementara
Menapaki kaki di dunia mengetahui suka dan duka
Jika sedih dan tawa hadir merayu
Sesungguhnya itu ingin ku rasakan bersama mu

Adik aku tak pandai bercerita
Aku pun tak pandai merayu serta menggoda
Setangkai bunga mawar merah dari ku
Sebagai tanda bahwa aku sangat ingin memiliki mu


Didedikasikan untuk ; Fanny Arda Weeping Fig

BANJARMASIN,27/01/2012
PRIMANATA.D

0 komentar:

Post a Comment

Followers