Puisi ketenangan jiwa-Aku lumut batu | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Puisi ketenangan jiwa-Aku lumut batu

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Saturday, March 9, 2013 - 0 komentar

Puisi ketenangan jiwa-Aku lumut batu



"AKU LUMUT BATU"

Tanggul di pematang perkara
menahan tekanan lumpur lara
membendung tingginya nafsu
aku di uji...

Pada Mu...
yang memberikan angin kehidupan
yang melapangkan jalan urusan
Kokohkanlah...
tanggul kesabaran hamba

Danau tertutup teratai rawa
sejuta harap tumbuh abadi
aku bagai lumut batu didasar airnya
yang merindukan hangat belaian mentari

Pada Mu...
sinarilah derap langkah
menembus tebalnya kabut problema
berikanlah nafas sabar
pada jurang tak berpagar

Belukar berduri menusuki
hati ini luka perih
ya..Illahi...
tenangkanlah
relung jiwa


Di request oleh :
Ainin Najib

BANJARMASIN,09/03/2013
Primanata Dian Isa

0 komentar:

Post a Comment

Followers