Cerpen-Konyol-Lolo Doer | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Cerpen-Konyol-Lolo Doer

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Monday, April 1, 2013 - 0 komentar

Cerpen-Konyol-Lolo Doer


Ini cerita paling KONYOL sedunia SPESIAL hari libur

"CITA-CITA KELUAR NEGERI"

Sebut saja namanya Lolo anak seorang pemimpin di suatu negara republik,lolo dengan kesombongannya selalu berkata-kata "BAPAK KU PRESIDEN TAUK !".

Lain lagi yang satu ini sebut saja juga namanya Doer anak seorang tak punya yang punya cita-cita keluar negeri tapi alhamdullilah sampai sekarang belum kesampaian.Habis mau ngandalin apa ?,uang tak punya,otak pun lemah.

Seperti biasa Lolo anak penguasa suka cari masalah,"tenang penjara di republik ini punya Bapak saya".. katanya sombong.

Pada suatu hari kejadian paling tragis sepanjang masa sejak lahir hingga berewokan terjadi,hari itu rabu pagi tepat jam satu dini hari disebuah angkringan nasi kucing pinggiran jalan sebrang diskotik ibu kota.Doer lagi minum STMJ.

Tiba-tiba datang Lolo dengan gayanya yang simelekete sok mendunie.."Minggir-minggir ente semua !",Gua anak orang nomer satu di negara ini mau nyobain nasi kucing"...bentaknya menggoyangkan atap terpal penghalang debu jalan.

Pengunjung yang melihat Bruno-Bruno Lolo menjadi takut,lalu pergi menghindar takut di gigit katanya.Singkat cerita hanya Doer yang masih meniup-niup STMJnya yang panas sambil makan ceker ayam yang sama bentuknya dengan tubuh ringkih si doer.

Lolo : Woy !..Lu kenapa g ikutan kabur ?"..
Doer : Siapa takut ?
Lolo : Lu g tau !,gua anak penguasa di negeri ini"
Doer : Owh saya beruntung sekali..
Lolo : Ape lu bilang !,lu melawan ame gue hah !..
Gua anak Presiden tauk !

NyusSss......STMJ panas tumpah di kepala Lolo

Kurang ajar lu anak orang miskin !
Awas lo !.. gua laporin papa gua
Gua g bakal maafini lo
Gua bakal minta ma papa.. Lu di usir dari Republik ini...
Huw..wuw..wuw..(Lolo nangiz)

Alhamdullilah...akhirnya cita-cita ku tercapai juga..
Terimakasih ya Allah...(Doer langsung komat kamit baca doa terimakasih).

Oleh :Primanata Dian Isa

0 komentar:

Post a Comment

Followers