Puisi cinta-Tanpa restu orang tua | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Puisi cinta-Tanpa restu orang tua

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Monday, April 8, 2013 - 0 komentar

Puisi cinta-Tanpa restu orang tua


"PELANGI DAN AWAN"

Kau bagai ubur-ubur bercahaya
yang menyinari lautan malam kala aku menyelam
berkilauan penuh warna
aku bahagia...

Kau bagai burung layang-layang pada petang
yang meramaikan suasana kala aku menatap langit
ramai bercengrama
aku bahagia...

Kau bagai arakan awan melintasi pelangi
yang menghiasi lengkung warna
bercorak indah
aku bahagia...

Namun sebagaimana sampah plastik dan tanah
yang tak bisa menyatu
orang tua memisahkan kita
aku terluka...


 
Banjarmasin,13'
Primanata Dian Isa

0 komentar:

Post a Comment

Followers