Sajak sosial-Mereka Dari Batu | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Sajak sosial-Mereka Dari Batu

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Thursday, June 13, 2013 - 1 komentar

Sajak sosial-Mereka Dari Batu

Sajak : AKU BUKAN BATU

; Sebab aku ini bukan batu
yang tengelam dilempar ke-kolam
atau batu-batu tajam
bila kau tendang
ku kan diam

Batu itu mereka..
dibawah-bawah jalanan rusak
kaki pondasi gedung intelektual berdasi
atau prasasti yang bersujud pada monumen

Itu baru batu
mereka tanda tangan diatas batu
membeli berkubik-kubik batu
untuk menjernihkan air yang keruh

; Aku bertanya dan mengadu
tapi batu bermuka kaku
mematung diam membisu
dan aku dianggap
debu..

Sebab aku,
bukan batu


Bengkulu,June13'
Primanata Dian Isa

1 komentar:

Unknown June 16, 2013 at 7:53 AM

hmmm...bagus...lagunya,,,hehe

Post a Comment

Followers