Puisi cinta-Aku dan malam | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Puisi cinta-Aku dan malam

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Monday, December 16, 2013 - 0 komentar

Puisi cinta-Aku dan malam

Puisi cinta ; "Aku dan malam"

Sayang yang tersayang..
ku bilang kamu itulah mega-mega
dunia bermuka mendung
diammu marah tak terbendung
kamu murung

Gerangan itu adalah masa lalu
komplotan-komplotan setan mengusik
berbisik-bisik jika aku ini pelacur lanang
yang jalang

Sayang yang tersayang...
aku dulu anjing aku dulu babi
aku kera yang tamak hati
aku binatang hina semena-mena
yang tidur mendengkur dan tak pernah bersyukur

Perempuanku bidadari
cemburu apa yang mengusik asmaramu padaku?
kenangan-kenangan berbau bangkai?
atau kisah-kisah romansa lama?
jika aku dulu manusia hina
apakah hatimu kan tetap terbuka

Aku melihat mendung petang tadi
angin di ketinggian empat ribu meter diatas kepala
menggiring awan hitam pekat hebat
berlalu saja tiada singgah
lalu hilang
seiring bulan beri benderang

Sayang yang tersayang...
jika dulu petang tadi
maka sekarang aku malam ini

@primanata d.

0 komentar:

Post a Comment

Followers