Sajak sosial Komplit Dah | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Sajak sosial Komplit Dah

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Tuesday, December 27, 2016 - 0 komentar

Sajak sosial Komplit Dah

KOMPLIT DAH

Aku gendut dari jalan jalan
Perutku buncit karna jembatan jembatan
Rumahku mewah dari bantuan bantuan
Mobilku lima hasil potongan potongan


Aku suka kekeluargaan
Proyek ada lempar ponakan
Hukum aturan boleh saweran
Tumbuh gedung dapet kenalan

Aku di awal duit duit
Aku di jalan pelit pelit
Hidup di atas yang sakit sakit
Agar terhindar dari pailit

Owh aku darmawan pada simpanan
Senyum menawan di spanduk prapatan
Hambur janji di koran koran
Atur jabatan jadi warisan

Aaah sudahlah sudah
Main santai jangan gegabah
Ikut terjerat tetep sumringah
Masuk penjara harta berlimpah
Komplit dah

Primanata.D.
Bengkulu 10/09/16

0 komentar:

Post a Comment

Followers