Puisi cinta-Ruang hampa | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Puisi cinta-Ruang hampa

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Monday, November 26, 2012 - 0 komentar

Puisi cinta-Ruang hampa


"RUANG HAMPA"

Aku disini masih menelusuri ruang hampa,
tapak ku sirna di telan gulita
Aku meniti dinding-dinding maya,
pandangku buta karna cinta tlah sirna

Aku haus dan lapar,
langkah ku semakin gemetar
Aku mencari beragam gambar,
mewarnai hariku agar tak pudar

Dimana kutemukan kekasih yang setia,
kekasih pelipur hati yang lara
Aku yang terperangkap di kesunyian,
mencari secerca harapan

Telinga ini tuli,lidah tak mampu berkata,
mata ku buta
Hanya kulit ari yang masih meraba,
menanti pujaan menuntun langkah

Aku masih diruang hampa



Depok,06/11/12
PRIMANATA.D

0 komentar:

Post a Comment

Followers