Puisi cinta-Awal yang sama | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Puisi cinta-Awal yang sama

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Monday, November 26, 2012 - , 0 komentar

Puisi cinta-Awal yang sama

"AWAL YANG SAMA"

Kau ajak aku ke Q,ef.ci,
aku tak mau...
Kau ajak aku ke Mek,do,del,
dan aku enggan...

Kau ajak aku ke TMII,
aku tak sudi...
Kau ajak aku ke Pub dan Diskotik,
aku cuma geleng-geleng...

Aku ajak kau ke WARTEG,
kau tak mau...
Aku ajak kau minum es cendol di perempatan,
kau bilang malu...

Aku ajak kau mendaki gunung,
kau bilang kurang kerjaan
Aku ajak kau ke pasar tradisional
kau bilang Mall aja bang
................................................................................

Ayam yang kau suka,
banyak bibit penyakitnya
Ayam yang kau idolakan,
kita bisa membuatnya

Es krim yang kau pegang,
mungkin nikmat
Tapi berbagi nikmat,
akan lebih nikmat

Hiburan yang kau suka,
tidak berguna,
gelap-gelapan,
lihat manusia gila

Hiburan yang ku tawarkan,
pastinya akan melelahkan
Namun demikian,
kita akan mengerti arti kehidupan

Pasar yang ku katakan,
tak semewah Mall yang ber Excalator
Ku ingin agar kau menyadari,
bahwa hidup tak selamanya senang

.............................................................
Mengertilah...

Kita di lahirkan tanpa busana,
dan kita pada situasi yang sama


Depok,/08/11/12
PRIMANATA.D

0 komentar:

Post a Comment

Followers