Puisi sosial-Setan santai | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Puisi sosial-Setan santai

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Monday, November 26, 2012 - 0 komentar

Puisi sosial-Setan santai

"SETAN SANTAI"

Aku duduk di kursi eksekusi
tangan dan kaki di rantai besi
mahkota listrik 2000 volt di kepala
aku tak tahu harus berbuat apa
saat ini ku pasrah

Aku duduk di balik jeruji
tubuh ini sebelah mati

dinding jadi teman setia
aku tak berdaya
lemah rasanya

Aku diantara 2 gedung tinggi
di belakang ku laras senapan memaki
mereka bertanya-tanya
aku tertawa
aku santai saja

Aku bawa motor kecepatan tinggi
sepanjang jalanan basah usai hujan
tiba-tiba motor di depan putar arah
aku konsentrasi tak hilang kendali
tapi kutahu yang akan terjadi

Pandang ku gelap
telinga ku tuli
suara sayup-sayup ku dengar
aku lemah pasrah
tapi ruh ku berkata
; "AKU HARUS BANGKIT"

DEPOK,17/11/12
PRIMANATA.D

0 komentar:

Post a Comment

Followers