AKU ANAK BURUNG GEREJA | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: AKU ANAK BURUNG GEREJA

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Wednesday, May 29, 2013 - , 0 komentar

AKU ANAK BURUNG GEREJA

Kembali nyawa tergantung di puncak pinang
Angan-angan lari mendahului rencana
Aku setengah gila mendengar letusan bedil
Berlari setelah pedih bergaris di punggungku

Siapa perduli dengan batang badanku
Melangkah tak mampu diterka
Tujuan adalah arah angin
Lalu aku berdoa
; "Yaa Tuhan..
Hidup mati hamba di rantauan

Cambuk atau lecutan terserah !
Keduanya membuatku berani mati
Bahkan gunjinganmu tentang penderitaan
Membuatku bernyali bertahan hidup sendiri

Aku anak burung gereja
Bukan anak pipit padi
Memisahkan diri dari kumpulanku
Terbang jauh...
tinggalkan rindu

Bengkulu,30/05/2013

0 komentar:

Post a Comment

Followers