Puisi cinta-Nona aku... | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Puisi cinta-Nona aku...

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Saturday, May 11, 2013 - 0 komentar

Puisi cinta-Nona aku...

"NONA AKU.."

Nona aku bukan rentenir
Yang memberimu cinta lalu menagih sayang
Nona aku bukan penggadai
Yang menawarkan diri lalu berlalu pergi

Nona aku bukan penjual obat
Yang panjang lebar bercerita agar kau percaya
Nona aku bukan ahli hipnotis
Yang mampu membuatmu tunduk atas perkataanku

Nona aku hanya merpati tak bersarang
Yang tak tahu tempat pulang
Nona aku seperti badak jantan bercula dua
Yang lelah mencari betina di padang stepa

Nona mengertilah...
Aku sudah menembus waktu untukmu
Dan kepercayaan itu tak dijual
Kejujuran itu...
Mahal

Bengkulu,Mei 13'
Primanata Dian Isa

0 komentar:

Post a Comment

Followers