Sajak-Jika aku masuk tv | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Sajak-Jika aku masuk tv

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Monday, November 26, 2012 - 0 komentar

Sajak-Jika aku masuk tv


''JIKA AKU MASUK TV"

Di hadapan ku ramai manusia
sejuta mata terpaku di layar kaca
menga-nga mulutnya
dan terpingkal-pingkal gelak tawanya

Jika aku masuk TV
mungkin dikau kan mencari ku
kau berkata-kata;
"kau gila,kau gila,dan kau gila..."
lalu aku tertawa girang
seperti jin bergolak ijo yang masuk TV

Lalu gadis-gadis genit menggoda ku;
tak ubah bagai bangkai ayam yang di makan belatung
bikin aku geli

Dan pemuda-pemuda semakin gila saja dengan aksinya
seperti lalat yang lapar di atas tumpukan ikan asin
menari-nari

Jika aku masuk TV
ku pandang mata kamera dengan tatapan kosong
seperti cengcorang di pucuk ilalang
Lalu aku berkata-kata;
''AKU MASUK TV,AKU MASUK TV,AKU MASUK TV"...
dari awal sampai akhir
hingga capek kameramennya

Lalu kau disana berkata-kata;
"dia gila,dia gila,dia gila"

Depok,31 oct12
Primananata.D

0 komentar:

Post a Comment

Followers