Sajak-Bbman ajang perselingkuhan | Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta
Perusahaan Pencipta Kata-Kata Tanpa Hak Cipta: Sajak-Bbman ajang perselingkuhan

Kumpulan Karya Sastra Primanata Dian Isa

Monday, November 26, 2012 - 0 komentar

Sajak-Bbman ajang perselingkuhan

"BBMAN"

Kasih ku...
dulu kau tinggalkan aku
hanya karena aku tak punya blek beri
masih tergiang bujuk dan rayumu
; "yank,aku kepingin BB"

tapi aku kuli jalanan,
permintaan mu tak mampu ku kabulkan
maafkan.....

Cinta ku...
dulu zamannya Tri ji an
aku yang jauh yang kau idam-idamkan
nyatanya hanya bisa telponan
dan sekedar smsan

Pujaan ku...
kala itu..
walau ku jauh dari mu
kau tetap satu di hati ku
tak pernah terbesit niat di diri untuk selingkuh

Bidadariku....
empat tahun kita berpacaran
sejuta kenangan yang kita ciptakan
namun sekejap kau lupakan

Wajar.....
wajar saja sayang.....
jika sms ku tak kau balas
jika telpon ku tak kau angkat
kau bilang sibuk dengan pekerjaan
ternyata aku kau duakan
kau miliki kekasih baru dari bbman

Aku tak menyalahkan mu cinta...
tak jua ku dendam pada si dia
namun hati ku sakit bak di tusuk duri
cinta ku pupus hanya karena blek beri

Sekarang....
yang ku tahu dari musuh ku malah menghidupi ku
Blek beri bagi ku kini seperti daki
yang ada disana-sini dengan model itu ini

Walau demikian kasih...
aku masih cinta dengan ponsel layar hitam putih
yang klo di banting g' apa-apa
kalo rusak servisnya murah

Kasih...
ini kabar baik untuk mu dan pengganti ku itu
jika kalian butuh blek beri
jangan sungkan-sungkan hubungi aku
harga murah barang istimewa

Cinta....
bagaimana kabar blek beri mu..?




Batam,January12'
PRIMANATA.D

0 komentar:

Post a Comment

Followers